Selasa, 25 Februari 2014

mama oh papa..

for your information aja yah.. umur gw tahun ini 20 th, dan kira-kira 8bulan yang lalu gw dikejutkan dengan kabar kalo nyokap gw yg hamil. whaaat?? gw udah tua bangka gini punya ade bayi. hebat juga bokap gw bisa memproduksi di usia senja, yah sontak dengan ke tololan gw yg lagi minum aer gw nyemprot kemana2 "apaa?? mamah hamil, mamah ga sadar apa mamah umurnya berapah? mamah inget lah ita udah gede mah, gimana kalo ade dikira anak ita yg selama ini ita sembunyikan dari jajaran publik lantaran pacar ita ga tanggung jawab? gimana mah, beban yg berat mah, ita ga sanggup.." dan dengan reflek nyokap gw nabok pala gw dengan entengnya, "kamu pikir mamah nenek tua bangka yg kalo hamil seolah2 ngandung anak setan?" ya emang nyokap gw belom tua, soalnya doi nikah muda dan gw anak pertama. tapi ini kabar jelas ngagetin gw. terlebih gw punya adek namanya KIKI, dan gw punya satu ade berasa punya sepuluh adek yg tergabung dalam sebuah kelompok pembasmi mood baik didalam rumah, intinya he always make me badmood! ya cukup hina lah pokoknya anak itu.

terlebih nyokap gw usg hasilnya adalah adek gw cowok lagi. busett ini rumah gw yakin bakalan beralih fungsi jadi semacam suaka margasatwa yg melindungi anak2 nyokap gw yg rada sarap. walaupun gw yakin gw paling bener dan ga sarap.

gimana ga sarap, si kiki itu adalah laki laki paling penakut sekampung nyokap gw maupun kampung bokap gw. dia kalo mau sekolah kan mandi dulu untuk menghilangkan sedikit kekumelannya walaupun gw yakin ga bakalan bisa ilang, dia itu pasti ngebuka semua pintu yang ada dibawah (karena dia mandinya dibawah) dan dia nyalahin tv alasannya BIAR RAME DAN GA NGERASA SENDIRI, dia kayaknya calon jomblo ngenes, lah gimana engga cuma ngedenger suara tv aja dia ngerasa ga sendiri, terus dia tu paling susah disuruh sikat gigi, lo bakalan bilang "iya gue percaya Ta" setelah lo liat dengan mata kepala lo sendiri apa warna gigi si kiki, absurd!

meskipun fisiknya nyaris mirip mammoth salah cukur, tapi dia salah satu cowok yg stylish yah keliatan deh ya dia ga suka kalo pake baju yg ga meciing, trus hobinya gonta ganti baju.

tapi gw beneran berharap dia ga make baju kembang-kembang, tau kenapa gw geli banget kalo ngeliat cowo pake baju kembang, rasanya pengen gw timpuk pake pupuk kompos. mekar mekar dah,

trus nih ya, mungkin orang sekarang kakinya kuntet2 kali yak, hampir semua orang sekarang kalo pake celana dilipet2 bawahnya. padahal itu dulu salah satu ikon norak selain behel dan kacamata gede yg sekarang jadi trend juga.

gw bingung, setelah semua diambil laki-laki trus kami kaum wanita bisa ngambil apaan?? atau mungkin ini apresiasi sebagian lakilaki yg sebenernya iri karena wanita punya banyak varian dalam fashionnya? mulai bando, kembang2, tas ketek, lo tau ga sekarang apa yg lagi trend di dunia cowo, PASHMINA!

ampuuuunn,, tar lama lama cowo cowo suka kali pake beha.

ada temen gw cowok, nenen nya gede (gw ga boong) gw dengan halus tapi serius bilang, "eh lo pake beha dong, ga sayang apa sama nenen lo dibiarkan menjuntai kebawah tanpa ada penopang yg mampu melindunginya dari sentuhan nakal jalanan" eeeh dia malah nabok gw -___-" padahal gw pikir saran gw bagus :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar