Selasa, 25 Februari 2014


ini dia nyokap gw, yg depaan woyy bukan yg belakang! yg belakang anaknya B-)

gw sama nyokap gw emang kaya temen mungkin karena umur yg enggak jauh beda, yaa sering berantem juga sih. bahkan gw pernah bilang gini "mah sebenernya ita anak siapa sih, kayaknya bukan deh kalo anak mamah mah, kayaknya ita anak ratu cantik karena kekeliruan akhirnya ita ditemu mamah" eeeh dengan flat nya nyokap gw jawab "kebaikannya, sebenernya kamu anak orang gila, mamah pungut dari tong sampah"

buset ga bayangin betapa bau nya gw didalam tong sampah, yaah intinya sampe sekarang gw bingung gw ini apa, hahaha intinya gw diurus dan dirawat sama orang diatas, dibiarkan tumbuh dan berkembang walaupun kayaknya gw kurang tumbuh karena di umur 20th ini tinggi gw cuma 155. kalo berkembang terbukti dengan lebar tubuh gw, sudahlah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar